Download Game Java Kingdoms and Lords Multi Screen



Kingdoms & Lords mungkin terlihat hanya seperti game tycooning lainnya, tapi jangan salah, kamu dapat berharap lebih dari game yang satu ini. Benar kalau sebagian besar waktumu akan dihabiskan untuk membangun kerajaan, tetapi dengan porsi waktu yang sama akan kamu gunakan untuk melatih pasukan dan mengupgrade perlengkapanmu. Kenapa hal itu diperlukan? Karena kamu akan melawan para barbarian dalam pertempuran bergaya RPG (woww!!) Jadi pada kenyataannya, game simulasi ini juga termasuk game strategi!





Kingdoms & Lords membutuhkan strategi lebih dari yang kamu bayangkan. Sekitar level 6, kamu mulai dapat melihat potential sesungguhnya melaluiTraining Field. Setelah kamu membangun Training Field,kamu dapat merekrut pasukan. kamu akan memerlukan berlian atau item khusus untuk membuka setiap jenis perekrutan secara terpisah. Bingung bagaimana mendapatkan berlian atau item khusus? kamu dapat meminta dari temanmu! kamu juga dapat menggunakannya untuk meng-upgrade kesehatan pasukanmu, serangan, pertahanan, regenerasi, hits kritis, dan akurasi!

Tersedia untuk semua layar termasuk Nokia Touch and Type, Nokia Asha Touchscreen, Blackberry 320x240 360x480, Sony Ericcson, Samsung, LG, dll.

Download
>> Kingdoms and Lords

No comments:
Write komentar

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.